Cluster Types

  • Type 375

    Rumah Idaman bereksterior mewah dengan Luas Tanah 375 m². Desain rumah 2 lantai memiliki 5 kamar tidur utama sesuai untuk keluarga besar Anda . Dilengkapi dengan ruang Tamu berdesain elegan, Taman & area untuk kolam renang di bagian belakang serta garasi yang luas di bagian samping.

  • Type 350

    Merupakan rumah mewah berdesain minimalis dengan luas bangunan 350 m², rumah ini dibangun 2 lantai dan dilengkapi dengan 3-4 kamar utama serta area untuk kolam renang jika Anda menginginkannya. Cocok bagi Anda keluarga dinamis karena letaknya yang sangat strategis.

  • Type 300

    Type 300 ini merupakan bangunan dua lantai dengan luas tanah 300 m² dapat menciptakan ruangan yang lebih banyak dan rumah akan terlihat lebih besar.Bagi Anda yang menyukai desain klasik barat rumah ini bisa menjadi pilihan utama Anda.

  • Type 250

    Rumah Elegan dengan nuansa hijau ini mempunyai luas tanah 250 m², dilengkapi dengan 2-3 kamar tidur dan taman depan yang berada disamping rumah cocok bagi Anda yang menginginkan hunian dengan kenyamanan tertinggi.

  • Type 150

    Merupakan rumah impian Anda dengan desain minimalis modern sehingga tampak mewah karena dibangun 2 lantai. Memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, kitchen, ruang makan dan ruang keluarga yang luas.

  • Type 130

    Type 130 Pesona Modern ini merupakan hunian yang cukup luas karena dilengkapi 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi, kitchen, ruang makan, ruang keluarga dan ruang tamu. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan rumah impian ideal.

  • Type 128

    Type 128 Pesona Modern merupakan bangunan mewah dengan kualitas nomor satu ini terdiri atas 2 lantai, Luas bangunan 128 m², dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi membuat rumah ini sesuai bagi Anda keluarga aktif.

  • Type 120

    Rumah type 120 ini dapat Anda jadikan pilihan rumah idaman karena dengan luas tanah 120 m² rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga dan ruang tamu dengan interior modern.

  • Type 115

    Type 115 ini merupakan hunian yang cukup luas karena dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi, selain ruang tamu,ruang keluarga, dapur dan ruang makan rumah ini juga memiliki taman dibagian depan serta garasi dibagian samping.

  • Type 90

    Merupakan hunian yang menarik bagi Anda yang suka dengan eksterior modern, dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga yang cukup luas, serta dapur yang fungsional.

  • Type 54

    Rumah type 54 ini memiliki ruangan yang lumayan cukup besar dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur yang fungsional dan ruang tamu yang elegan. Dengan desain tambahan teras rumah dan taman minimalis menjadikan rumah ini lebih modern.

  • Type 45

    Type 45 ini merupakan rumah modern sederhana dengan desain unik dan dilengkapi 2 kamar tidur dan ruang tamu yang dapat digabungkan dengan ruang keluarga.

  • Type 36

    Dengan desain minimalis modern rumah type 36 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan ruang tamu yang simpel dan fungsional sehingga tetap kelihatan unik dan menarik.

About Us

RUMAH TYPE 36
Seiring dengan membaiknya kondisi makro ekonomi pada tahun 2010 silam dan meningkatnya keinginan masyarakat dalam berinvestasi di bidang properti, Pesona Modern hadir dengan menyediakan beragam tipe hunian dengan model klasik. Lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap, merupakan salah satu keunggulan perumahan Pesona Modern. Hanya 15 menit dari bandara dengan jalur arteri yang tentunya sangat mudah untuk mendapatkan transportasi umum, membuat Pesona Modern adalah pilihan investasi yang tepat bagi Anda.

Di dalam lokasi perumahan Pesona Modern juga terdapat fasilitas rekreasi bagi penghuni Pesona Modern atau masyarakat sekitar. Waterboom dengan berbagai wahana permainan tentu akan memanjakan anak Anda tanpa harus bepergian jauh.

Tidak hanya itu, kami juga terdapat unit bagi Anda yang ingin membuka usaha di lokasi perumahan Pesona Modern. Ruko 3 lantai dan 2 lantai tersedia di pintu masuk utama perumahan. Hal ini sangatlah strategis dan menguntungkan bagi usaha Anda. Tidak hanya warga Pesona Modern yang akan menjadi konsumen Anda tentunya karena lokasi yang berada di jalur arteri dan fasilitas rekreasi waterboom yang ada akan menarik pengunjung dan konsumen bagi usaha Anda.Investasi yang sangat menguntungkan dan memuaskan bersama Pesona Modern.

Facilities

  • Waterboom

    Waterboom Slide akan menambah keceriaan liburan Anda bersama keluarga tercinta.

  • Taman Bermain

    Taman Bermain yang luas & nyaman dapat Anda manfaatkan untuk bercengkrama bersama keluarga.

  • Pos Keamanan

    Pos Keamanan dengan layanan 24 jam selalu siap menjaga keamanan & ketertiban lingkungan rumah Anda

  • Mushalla dan Panti Asuhan

    Mushalla & Panti Asuhan yang letaknya berdekatan dan strategis akan memudahkan bagi Anda umat Muslim untuk selalu beribadah dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah Swt.

  • Jogging Track

    Joging Track merupakan salah satu fasilitas olahraga yang kami sediakan bagi Anda yang selalu mengutamakan kesehatan dan kebugaran tubuh. Kami berharap fasilitas ini akan menambah kenyamanan Anda dalam kegatan olahraga sehari-hari.

  • Futsal Indoor

    Futsal Indoor yang dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas & cafetaria akan menambah kenyamanan dan semangat Anda dalam berolahraga.

  • Commercial Area

    Commersial Area yang terletak di Perumahan Pesona Modern diantaranya adalah Ruko & Minimarket tersedia untuk memnuhi kebutuhan Anda sehari-hari sehingga Anda tidak perlu pergi jauh dan dapat memanfaatkan waktu dengan lebih efisien.

  • Ballroom

    Ball Room yang terletak di area Water Boom Pesona Modern ini dilengkapi dengan fasillitas terbaik dan luas ruangan yang cukup memadai bisa Anda manfaatkan untuk acara-acara penting Anda.

  • Tennis Indoor

    Fasilitas Tennis Indoor Pesona Modern dilengkapi dengan satu outlet cafetaria & toilet. Dapatkan segera member khusus dan diskon 50% bagi Anda penghuni Perumahan Pesona Modern.

Testimonials

"Hunian yang aman dan nyaman dengan fasilitas terbaik."
- Anjaka Hilmawan

"Pesona Modern adalah hunian yang terbaik untuk berbagai kelas."
- Wiellyam Roberto

"Pesona Modern merupakan hunian yang cocok bagi keluarga dinamis."
- Yuliani

"Dengan harga yang terjangkau membuat Pesona Modern menjadi hunian pilihan utama keluarga"
- Joko Sutikno

"Bermacam pilihan sport center yang ada di Pesona Modern merupakan salah satu alasan bagi keluarga aktif."
- Mega Yunita

Promo